-->

Kamis, 27 Oktober 2016

Resep Sup Tomat Ini Terbukti Sembuhkan Liver Kronis HARAP SHARE! ANDA BISA MENYELAMATKAN BANYAK ORANG!

Buah Tomat mudah kita jumpai di manapun, namun banyak yang belum menyadari fungsi utamanya ternyata mampu mengatasi penyakit hati atau liver. Tahukah anda apabila anda mengkonsumsi 100 gram tomat setiap hari maka mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh terpenuhi? Tomat terbukti membantu kinerja hati, mencegah kanker hati.



Langsung saja ke bagian pembuatan resep tomat untuk perlindungan terhadap liver atau hati:
  • Iris-iris tomat sesuai kesukaan anda, rebus air dengan jahe kemudian setelah mendidih masukkan tomat. Tidak lama kemudian kecilkan api kompor dan masukkan telur ayam yang sudah dikocok dengan sedikit garam. Sup tomat telur jahe pun kini siap dihidangkan.
  • Cara kedua adalah membuat sup tomat yang lebih kental dan tanpa jahe. Yaitu masukkan potongan-potongan tomat ke wajan dan masak sampai seperti bubur. Tuangkan sedikit air hingga mendidih, lalu beri telur ayam yang sudah dikocok, bubuhi sedikit garam. Sup kental tomat telur siap disantap.

Sup tomat cair memiliki kandungan minyak yang lebih sedikit sehingga baik untuk mereka yang berlemak tinggi. Sedangkan sup tomat kental mencegah penyakit prostat dan baik untuk imunitas tubuh. Baik cair maupun kental tidak jauh berbeda, sup tomat sangat baik untuk penyakit liver. Tolong share agar orang-orang mendapat manfaat dari informasi berharga ini!

Previous
Next Post »