-->

Kamis, 27 Oktober 2016

Beginilah ciri-ciri orang yang mudah dan sudah terkena pelet

Pelet itu sebenarnya adalah ilmu pengasihan. Adapun tanda-tanda orang yang terkena pelet salah satunya tidak mendengarkan nasihat orangtua.


Beginilah ciri-ciri orang yang mudah dan sudah terkena pelet


Rentang waktu seseorang yang terkena ilmu pelet adalah 40 hari. Namun itu tergantung oleh iman serta pikiran orang yang akan dipelet. Tidak semua orang yang ingin memelet pujaan hatinya berhasil. Apabila gagal pelet justru akan berbalik.

Ilmu Pelet merupakan jenis sihir yang mempergunakan khodam dari jenis makhluk halus (jin). Khodam merupakan energi bentukan dari sebuah ajian yang dapat juga berasal dari energi alami ataupun energi jin.

Orang yang terkena pengaruh pelet tiba-tiba akan menunjukkan gejala yang tidak wajar.

Misalnya seorang wanita X yang mulanya membenci pria Y, lalu tiba-tiba wanita X ini muncul rasa cinta yang luar biasa pada pria Y ini.

Cara penggunaan ilmu pelet biasanya mempergunakan media benda-benda dari korban yang akan dipelet. Entah itu pakaian, sapu tangan, celana, buku, bolpen, dan lain lainnya. Karena pada benda-benda ini lah melekat “tenaga” eterik yang dapat digunakan sebagai sarana memutarbalikkan perasaan dari rasa benci/rasa yang biasa menjadi rasa cinta.Biasanya, barang barang tersebut kemudian di satukan dengan benang oleh yang memelet dan kemudian dimasukan di tanah. Ini merupakan pelet tingkat biasa. Adapun yang temasuk tingkat sedang yang menggunakan media air minum atau makanan yang di berikan ke korban.

Sedangkan untuk pelet yang termasuk tingkat tinggi adalah dengan menggunakan barang barang najis. Seperti menggunakan kotoran/tinja atau dapat juga dengan darah haid.Alasan orang untuk menggunakan pelet bisa dengan berbagai macam alasan. seperti seorang pria tidak di terima cintanya oleh wanita pujaan hati hinggai sakit hati. Ada pula wanita yang sangat cemburu melihat pasangannya lalu ia minta bantuan supaya memeletkan suaminya supaya tidak selingkuh dan lain sebagainya.

Tipe orang orang yang mudah terkena pelet

Tingkat keberhasilan suatu ilmu pelet juga kadangkala di pengaruhi oleh batin atau kejiwaan orang yang di pelet. Karena Pelet berhubungan erat dengan ilmu batin dan unsur kejiwaan, maka perilaku orang yang akan dipelet juga mempengaruhi prosentase keberhasilannya.

Ciri-ciri orang yg mudah terkena pelet ialah yang memiliki perilaku sebagai berikut.

1. Suka menyendiri,melamun dan menghayal

2. Sangat Penakut

3. Sudah mempunyai getaran cinta di awalnya (walau kecil)

4. Kebiasaan tidur sore

5. Suasana hati sedang galau

6. Tidak banyak kegiatan

7. Tidak memiliki pagar batin

8. Terlalu Supel, mudah bergaul
Banyak kejadian pertengkaran antara pasangan suami istri, sehingga mengakibatkan bahtera rumah tanggatidak harmonis, beberapa istri/suami ada yang tidak sabar menjalininya, lalu dia pergi ke orang pintar utk memelet pasangannya.

Dengan sang dukun meminta pakaian bekas bahkan pakaian dalam Dengan ketentuan pakaian tersebut harus ada bekas keringat si korban atau minimal bau badan target yg akan dipelet.
Kemudian si dukun itu lalu mengambil benang dan meniupkan mantra, serta mengikat pakaian tersebut dengan benang lalu menyuruh untuk menguburnya di tempat yang sepi di muka rumahnya. Bahkan ada yang menggunakan cara-cara yang biadab dengan mencampur DARAH HAID kepada makanan utk diberikan pada calon korbannya.

Beberapa macam jenis pelet
1. Ilmu Pelet asmaradhana

Pelet ini biasanya dipakai untuk orang yang ruwet dalam masalah pacaran. Contohnya si cewek sering diajak berhubungan badan sehingga keperawannya diberikan tapi si cowok tidak mau lepas bertanggung jawab. Pada dasarnya Pelet ini bertujuan untuk menghipnotis dan menyatukan pasangan yang ruwet / mau cerai , atau akan berpisah.
2. Ilmu Pelet 5 Penjuru

Ilmu Pelet ini bertujuan mempengaruhi langsung ke targetnya dengan sarana Foto saja, biasanya di gunakan untuk mendamaikan rumah tangga. Target yang tadinya tidak menyayangi kita dalam hati akan di paksa oleh ilmu pelet ini untuk mencintai kita dengan rasa tulus dan setia hanya dalam hitungan hari saja langsung tunduk dan patuh.
3. Ilmu Pelet Dewi Lanjar

Ilmu Pelet ini bertujuan untuk memaksakan sebuah cinta kita yang sudah ditolak si target

sehingga dia dipaksa untuk mau nikah atau jadi kan pacar. Digunakan membantu orang untuk merusak rumah tangga orang lain sampai rumah tangganya hancur dan mau menikah dengan yang memelet. Ini pelet ilmu hitam yang cukup keras yang bisa menjadikan orang jadi tergila-gila kepada pemeletnya.

4. Ilmu Pelet Ratu Pantai selatan.

Ilmu Pelet ini ditujukan khusus oleh kaum ADAM untuk memelet ke kaum hawa. Pengaruhnya

seperti minta sesuatu ke target semuanya langsung dipatuhi, dari minta bersetubuh, minta harta dan duit .

Ciri ciri orang yang kena ilmu pelet

Beberapa jenis pelet ada yang sulit untuk diketahui atau di lihat akibatnya pada si korban, namun adajuga yang bisa di lihat ciri cirinya, antara lain:

1. Timbulnya keinginan nafsu birahi atas gambaran seseorang yang selalu saja hadir.

2. Sering mengalami pusing dikepalanya apalagi di saat magrib, atau beranjak malam

3. Makan dan minum rasanya tidak enak atau hilangnya selera makan, nafsu kerja juga

berkurang

4. Lebih suka menyendiri dan sering dalam kamar

5. Mulai tersenyum sendiri dan tertawa serta menangis tanpa alasan yang jelas

6. Merasakan kurang nyaman, terutama saat beranjak malam serta merasa susah tidur

karena pikirannya terusik oleh bayangan seseorang, sering terbangun di waktu

tengah malam

7. Di setiap saat tak habis-habisnya membayangkan bahkan rasa ingin berjumpa itu

sangat kuat. Bahkan sampai menangis.

8. Tidak bisa menolak apapun yang di minta si dia, sekalipun orang tua akan dilawan

demi si dia

9. Di mata yang lain dia jelek, tapi di mata orang tersebut akan nampak ganteng dan gagah seperti Arjuna atau cantik seperti Dewi Sinta. Biasanya ciri ciri terkena pelet hanya bisa dirasakan oleh orang-orang terdekat orang tersebut. Mereka melihat kaya ada sesuatu yang tidak wajar pada diri orang tersebut.

Jika Anda merasakan hal yang sama seperti di uraikan di atas terhadap salah satu keluarga anda, maka hal itu sangat beresiko karena bisa saja dia dimanfaatkan dari segala hal , baik tubuh atau pun harta.

Cara Menangkal Pelet

Allah telah menyuruh hamba-hambaNya agar mereka melindungi diri dari kejahatan sihir sebelum terjadi pada mereka.

Berikut ini beberapa uraian tentang usaha melindungi diri dari bahaya pelet sebelum terjadi, begitu pula tatacara pengobatannya saat terkena pelet , yakni dengan cara yang dibolehkan ditinjau dari hukum syara :

Pertama: Tindakan Pencegahan yaitu usaha untuk menjauhkan diri dari bahaya pelet sebelum terjadi. Cara yg paling bagus dan bermanfaat adalah penjagaan dengan memperbanyak dzikir yang dituntukankan, membaca do’a serta ta’awwudz sesuai dengan anjuran Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, antara lain seperti berikut ini :

1. Membaca ayat Kursi pada setiap selesai shalat fardhu, sesudah membaca wirid yang di anjurkan setelah salam, dan dibaca ketika mau tidur. Karena ayat Kursi merupakan ayat yang besar nilainya di dalam Al-Qur’an. Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda dalam sebuah hadits shahihnya:

“Siapa yang membaca ayat Kursi pada malam hari, Allah akan selalu menjaganya sehingga syetan tidak mneghampirinya sampai Shubuh.”

Ayat ini terdapat dalam di Al-Baqarah pada ayat 255 yang berbunyi:

“Allah tiada Tuhan kecuali Dia, Yang Maha hidup kekal lagi selalu mengurus (makhlukNya),tidaklah Dia mengantuk dan tidak juga tidur, kepunyaanNya segala yang di langit dan segala yang di bumi. Siapa yang bisa bersyafa’at di sisi Allah kecuali izin dariNya? Allah tahu apa yang di depan mereka dan yang di belakang mereka, dan mereka tidak tahu apapun dari ilmu Allah kecuali apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah terdapat di segala langit dan bumi, dan Allah itu Maha Tinggi dan Maha Besar.”

2. Banyak membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas di setiap selesai shalat fardhu. Baik pada pagi hari setelah shalat Shubuh, atau beranjak malam setelah sembahyang Maghrib, seperti hadits dari Abu Dawud, At-Tirmidzi serta An-Nasa’i.

3. Banyak membaca dua ayat terakhir surat Al-Baqarah yakni ayat 285-286 pada awal malam, seperti sabda Rasulullah :

“siapa yang mengucapkan dua ayat paling akhir yang terdapat dalam surah Al-Baqarah pada

malam hari, maka cukuplah bagi dia.”

Adapun bacaan ayat tersebut adalah sebagai berikut:

“Rasul sudah beriman terhadap Al-Qur’an yang di wahyukan kepada dirinya dari Rabbnya, demikian juga semua orang yang beriman. seluruhnya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat, semua kitab-kitab dan rasul-rasulNya. (Mereka berkata), ‘Kami tidak membedakan antara seseorang (dengan seorang ) dari semua rasulNya’. (Mereka meminta ): ‘Ampunilah kami semua, ya Tuhan kami, dan kepada Engkau tempat kami kembali.”

“Allah tidak akan menguji seseorang kecuali sesuai dengan batas kemampuannya, ia menerima pahala (dari kewajiban) yang dikerjakannya dan ia menerima siksa (dari kejahatan) yang dilakukannya. (Mereka meminta), ‘Ya Tuhan kami, janganlah Engkau menghukum kami kalau kami lupa atau salah. wahai Tuhan kami, jangan Engkau beri ujian pada kami dengan ujian yang berat seperti Engkau berikan pada orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, jangan Engkau pikulkan pada kami sesuatu tak mampu kami memikulnya, maafkanlah kami, ampuni kami, dan rahmati kami. Engkaulah yang menolong kami, maka tolong kami dari orang-orang yang kafir.”

4. Banyak membaca doa perlindungan. Hendaklah sering dibaca pada malam hari atau siang hari saat berada di suatu lokasi, saat masuk ke dalam satu bangunan, ketika ada di tengah padang pasir, di udara dan di laut.

Sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam:

“Siapa berkunjung di suatu lokasi lalu dia berdoa: ‘A’uudzu bi kalimaatillahi attaammaati min

syarri maa khalaq’ (aku berlindung dgn kalimat-kalimat Allah yang maha sempurna terhadap

kejahatan makhlukNya), maka tidak akan ada sesuatu pun yang mampu membahayakannya

sampai ia pergi dari lokasi itu.”


Sahabat, yang paling penting untuk mencegah sihir pelet menimpa pasangan hidup atau keluarga kita, adalah dengan memperkuat amalan ibadah dan mendekatkan diri pada Allah dengan perbanyak dzikir, ibadah sunah, dan tentu saja senantiasa membersihkan hati dari berbagai energi negatif seperti dendam, amarah, dan prasangka buruk. Wallaahualam.

Sudah menjadi sunatullah bahwa Allah menciptakan semua makhluk-Nya berpasang-pasangan dan semua manusia pasti ada jodohnya. Karena setiap takdir itu ada yang mutlak (sudah menjadi ketentuan Allah), kita sebagai manusia hanya bisa menerimanya. Selain itu ada pula takdir ikhtiari, yaitu takdir yang memang bisa diperoleh dengan jalan ikhtiar (usaha sungguh-sungguh).

Jika orang pintar yang dimaksud itu adalah paranormal, dukun, umat Muslim dilarang mendatanginya. Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa yang datang kepada dukun/orang pintar/tukang ramal, lalu menanyakannya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama 40 malam,” (HR Muslim dan Ahmad). Hadits lainnya, “Barang siapa yang mendatangi kahin (dukun) dan membenarkan apa yang ia katakan, maka sungguh dia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad saw,” (HR Ahlussunnah yang empat, disahihkan oleh Al-Hakim).

Jelas, mendatangi orang pintar adalah haram, begitu juga dengan menanyakan apalagi membenarkan apa yang disampaikannya. Yang dapat Nanda lakukan adalah ruqyah syar’iyah.

Pada dasarnya hukum ruqyah itu adalah haram, sebagaimana sabda Rasulullah saw, “Sesungguhnya ruqyah (mantra), tamimah (jimat) dan tiwalah (pelet) adalah kemusyrikan,” (HR Ahmad, Abu Daud, Ibnu Majah dan al-Hakim). Namun hukum ruqyah menjadi boleh apabila membaca ayat-ayat Qur’an—disebut ruqyah syar’iyah. Fungsi ruqyah ini antara lain adalah untuk menjaga dan melindungi diri dari pengaruh sihir. Aisyah ra meriwayatkan bahwa Rasulullah saw senantiasa membaca surat Al-Falaq dan An-Nas lalu meniupkannya pada kedua telapak tangannya, mengusapkan pada kepala, wajah dan anggota badannya.


Selain melakukan puasa Senin-Kamis, Nanda juga dapat mengamalkan doa/wirid pagi dan petang (Al-Ma’tsurat), membaca surat Al-Baqarah, ayat kursi, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas, ayat akhir Al-Baqarah, dan doa-doa perlindungan lainnya yang telah diajarkan Rasulullah saw. Wallahu a’lam.
cintawanita.com

Previous
Next Post »