-->

Kamis, 27 Oktober 2016

Resep Mujarab Perut Bunjit Bisa Kempis Secara Alami! Harap Bagikan

Perut buncit menjadi momok tersendiri bagi pria dan wanita. Kalau dulu hanya dialami mereka yang berusia paruh baya, sekarang ini masalah perut buncit bahkan dimiliki mereka yang berusia 20-an dan 30-an, khususnya kaum pria. Sedihnya, tak banyak yang tahu bahwa mengatasi perut buncit sebenarnya mudah sekali bagi yang mengetahui rahasianya menurunkan perut besar akibat tumpukan lemak.



Selain masalah penampilan, ancaman dan resiko kesehatan pun selalu mengintai apabila anda memiliki perut yang membumbung keluar. Ketahuilah bahwa semua penyakit berawal dari apa yang anda konsumsi. Di bawah ini adalah cara membuang lemak perut secara efektif dan cepat. Sekaligus sebagai obat penolak kanker dan bertindak sebagaimana antioksidan (radikal bebas) yang mengendap di dalam tubuh anda.

Bawang putih adalah sebuah keajaiban dalam dunia penyembuhan. Bawang putih dapat membantu anda menurunkan perut buncit dan melawan potensi penyakit yang menghinggapi sistem imun organ tubuh anda. Bawang putih pula bekerja baik buat anda yang ingin menurunkan berat badan.


Bawang putih mampu meningkatkan sensitifita sotak pada leptin yang menahan dorongan makan di luar ambang kewajaran. Maka dengan bawang putih anda bisa menurunkan gejolak nafsu makan yang tak terkontrol.

Leptin itu sendiri sebenarnya adalah sel lemak yang berfungsi untuk mengatur nafsu makan secara alami. Tim ahli yang terdiri dari para dokter spesialis telah meneliti dan melakukan riset mendalam mengenai bawang putih ini. Di bawah ini adalah resep bawang putih dan lemon yang terbukti efektif mengatasi perut buncit:


  1. Lemon satu buah yang sudah diblender
  2. Tiga siung bawang putih
  3. Secangkir air putih
Aduk lemon ke dalam secangkir air dan masukkan bawang putih yang sudah dihaluskan, minum setiap pagi sebelum sarapan selama 2 minggu. Anda akan merasakan khasiatnya, terlebih jika dibarengi dengan olahraga dan makan makanan hijau-hijauan.

Bagikan artikel ini untuk memberitahi yang lain cara efektif dan resep mengecilkan perut buncit, bersama-sama dalam menyebarkan kebaikan!

Previous
Next Post »