-->

Kamis, 27 Oktober 2016

Inilah Kriteria Wanita Impian di Mata Kaum Pria

 
Hasil penelitian menyebutkan bahwa rata-rata wanita ingin menempatkan diri pada posisi ‘wanita idaman’ bagi kaum lelaki. Ingin menjadi yang spesial di hadapan pria bahkan menjadi salah satu prioritas. Namun kesalahan terbesar yang dilakukan para wanita adalah, merasa bahwa kecantikanlah syarat pokok agar digandrungi pria. 

Menurut riset, terdapat beberapa hal yang bisa diusahakan oleh wanita mana saja untuk menjadi sosok yang diidam-idamkan kaum adam. Berikut adalah berbagai hal penting tersebut:


1. Menjaga penampilan.


Wajah seperti apapun sebenarnya yang dimiliki seorang wanita, niscaya akan menjadi menarik jika dirawat dan diperhatikan. Hal utama adalah kenyataan bahwa kaum pria memiliki persepsi tak sama mengenai persepsi kecantikan dan penampilan. Jadi ya, perawatan agar penampilan anda tetap segar adalah faktor utama penilaian mereka.


2. Setia dan Pengertian.


Wanita yang setia adalah keharusan yang tidak bisa ditawar lagi bagi pria. Apabila seorang wanita setia telah membuktikan kesetiaannya, maka pria sejati takkan ragu melakukan apa saja hanya untuk membuat wanitanya bahagia. Namun bagaimanapun seorang lelaki juga manusia yang mempunyai keterbatasan dalam kemampuan meski sudah berupaya sebisa mungkin, di sinilah peran ‘pengertian’ dari wanita diharapkan, harus memahami kondisi tersebut. Bukan malah memaksakan kehendak yang hanya akan membuat keadaan tak nyaman dalam hubungan.


3. Berkarakter keibuan.


Setiap pria pada dasarnya diam-diam mengidolakan ibunya, dan secara alam bawah sadar memilih wanita yang paling mirip dengan ibunya, meski kemungkinan besar mereka menyangkal hal ini. Naluri alamiah pun membuat pria memilih wanita yang pandai dalam merawat dan membesarkan anak-anak mereka kelak. Ya, wanita sejati adalah yang siap membesarkan putra-putrinya sepenuh hati dan kasih sayang.


4. Ramah dan tidak pemarah.


Jadikan diri anda wanita ramah dan pria akan jatuh cinta kepada anda, slamanya. Percaya atau tidak, satu senyum ramah anda mungkin dapat membuat gunung es bernama pria, meleleh bak lilin yang tak kuasa di hadapan api.


5. Pemalu dan lembut.



Salah satu alasan mengapa Pria mencari jodoh Perempuan adalah karena mengharapkan kelembutan dari seorang wanita. Jika ingin yang keras dan tegas tentunya sudah cari yang sama…. Lembut tentu saja bukan berarti lemah dan rapuh. Sudah menjadi kecenderungan sebagian besar Pria lebih menyukai sikap perempuan yang sopan dan sabar menghadapi permasalahan karena pasti akan lebih setia. Walau ada pria yang lebih menyukai Wanita agresif, tapi untuk dijadikan istri tipikal wanita pemalu tampaknya lebih menjanjikan untuk mempertahankan prinsip monogami. Perempuan yang lemah lembut pasti akan selalu tenang, tulus dan menyejukkan sehingga bisa menjaga kestabilan hubungan. Jika terlalu agresif, bisa-bisa setiap pria lewat dilirik. Ngeri kan?
6. Berwawasan Luas
Ini salah satu tipikal yang penting dan menjadi idaman pria. Hubungan yang baik ditentukan oleh komunikasi yang baik juga. Sehingga kelanggengan suatu hubungan juga dipengaruhi seberapa intensifnya jalinan komunikasi antar kedua belah pihak. Ketika berbicara dengan pasangan tentu saja harapannya adalah kedua belah pihak merasanyambung dan topik yang dibicarakan menarik. Selain itu, perempuan cerdas dan berwawasan luas akan mampu diandalkan untuk memberi masukan kepada pria di masa-masa sulit. Jika sudah demikian, Pria mana yang tidak akan bangga memiliki Perempuan Cerdas?
7. Tidak Dominan
Wanita jaman ini memang harus bisa hidup mandiri. Tidak ada yang salah dengan ini, asalkan saja dalam hubungan bersama pasangan seorang Wanita mampu memposisikan diri sebagai wanita sesuai aturannya. Rasanya tidak ada pria yang lebih menyukai menunggu perintah daripada pemberi perintah. Walau keduanya harus seimbang, namun wanita yang mau mengalah dan memposisikan Pasangannya sebagai pemimpin akan menjadi pujaan pria.
8. Perhatian
Perhatian seorang Wanita kepada hal-hal kecil dan detail tentunya akan menambah nilainya di mata pria. Kepedulian seorang wanita akan keluarga pasangannya tentu saja akan membuat pria terharu dan makin sayang. Atau adanya keinginan wanita untuk mengenal teman dan lingkungan pergaulan pasangannya. Hobbi atau kebiasaan kecil pria yang mendapat perhatian dari seorang wanita juga akan menjadikan wanita tersebut memenuhi hati pria manapun.
9.  Taat beribadah (religius)
Semua pria tentu saja berharap lebih baik ketika ingin menjalin suatu hubungan dengan wanita baik secara mental maupun spiritual. Wanita yang religius dan mampu mengarahkan pacarnya ke arah yang lebih baik dengan cara-cara yang lembut tentu saja menjadi harapan semua pria di dunia. Karena ini juga akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga dan didikan anak nantinya.

Bagikan di facebook untuk memberitahu teman-teman wanita dan yang tergila-gila dengan wanita:

Previous
Next Post »